11 Tanggapan untuk "Tempat Pembuatan Jaket Balikpapan, Bordir Jaket, Jual Jaket Balikpapan, Desain Jaket & Jaket Bolak Balik, Jaket Kulit, Kaos dan Lain-Lain (Peluang Untukmu)"

  1. lokasi toko.a balikpapan daerah mna gan.,.,

    ReplyDelete
  2. lokasi toko.a balikpapan daerah mna gan.,.,

    lngsung ajj krim ke
    e-mail : Leon_w70@yahoo.co.id
    fb:Leon_w70@yahoo.co.id

    sebaik.a ke fb saja.,.,

    ReplyDelete
  3. ane belum tau, kalau punya info, share ke ane

    ReplyDelete
  4. Mlm bos, bs minta no telp atau pin bb x ya?
    Gw mau liat" model jaket trus mau pesan gt...

    ReplyDelete
  5. produknya keren banget gan, aq jadi ingin beli jaket kayak gitu,,,

    ReplyDelete
  6. Ada yg bisa saya mnt untuk d hub mngkin pin bb atau no hp
    sapa mau liat" dlu dan mesan

    ReplyDelete
  7. Saya mau liat" n mesan ..
    silakan anda beri pin bb atau no hp untuk saya hub

    ReplyDelete
  8. bos bis minta pin nya atau nomor tlvon...saya mau ngajak kerja samA

    ReplyDelete

Salam.. ! Kami senang anda telah berkunjung ke situs kami. Silahkan tulis komentar atau hal-hal lainnya disini. Terima kasih.

Blog Archive